Welcome To Elis Blog

Rabu, 21 September 2011

Jurnal 4

• Tema : Kepuasan Konsumen
• Judul : Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Bakso Yatob di Cempaka Putih
• Pengarang : Elis Demetri Pulungan (15209400)
• Tahun : 2011
• Latar Belakang Masalah : Semakin banyaknya mahasiswa/i kedokteran pada Universitas YARSI di Cempaka Putih- Jakarta Pusat, semakin banyak pula dibangun kost-kostan disekitarnya, sehingga kurangnya warung makan/ tempat jajanan disekitar sana yang dikarenakan daerah sekelilingnya perumahan untuk TNI. Tidak heran jika banyak mahasiswa/i dari Universitas YARSI dan penghuni sekitar perumahan TNI tersebut mengunjungi warung makan Bakso Yatob tersebut, yang dikarenakan letaknya yang strategis dan juga sangat bersih. Hal ini membuat peneliti ingin menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas Pelayanan pada Warung Makan Bakso Yatob di Cempaka Putih.
• Tujuan : Mengetahui bagaimana warung makan bakso tersebut dapat ramai dikunjungi banyak orang setipa harinya.
• Kesimpulan : Peneliti dapat memberikan masukan bagi pemilik Warung Makan Bakso Yatob agar selalu menomor satukan kepuasan konsumen terhadap pelayanan pada bakso Yatob
• Saran : perlu adanya evaluasi dan peningkatan pelayanan yang telah disediakan agar pelayanan kualitas jasa yang disediakan pada Warung makan Bakso Yatob agar lebih dapat mengembangkan usahanya dan dapat diterima oleh masyarakat, khususnya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar