Welcome To Elis Blog

Rabu, 20 Juni 2012

Resensi Novel “ My Last Love”

Penulis: Agnes Davonar
Ukuran: 13 X 19 cm
Tebal: 364 hlm
Penerbit: Inandra Published
Text Bahasa    : Indonesia
Kategori          : Romance
Tanggal Terbit : Juli -2010
Jumlah Halaman          : 364
ISBN: 978-979-18346-5-0
Harga: Rp 35.000,-

Seorang gadis bernama Angel yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Hendra, tiba-tiba mengalami sebuah kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Martin sehingga membuat kakinya lumpuh.
Martin melarikan diri dari kecelakaan itu, sedangkan Angel selain menjadi cacat, ia juga harus kehilangan Hendra yang membatalkan pernikahannya.
Waktu berjalan mempertemukan lagi Martin dan Angel. Martin merasa menyesal karena perbuatannya, hidup Angel sangat menderita. Ia pun bertekad untuk menyembuhkan Angel dengan cara apapun, walau harus merahasiakan siapa dirinya sesungguhnya. Ketika harapan kesembuhan Angel datang, waktu harus menerima kenyataan dirinya terinfeksi virus HIV. Ia pun berjuang melawan waktu tanpa peduli keadaaannya, agar dapat melihat kaki Angel kembali normal.
Ketika Angel sembuh, ia menyadari satu hal bahwa Martin adalah pelaku yang membuat kakinya lumpuh. Ia menghadapi pilihan sulit karena cinta mulai bersemi di hatinya terhadap Martin yang selama ini lari dari tanggung jawab tragedi kecelakaan dulu, walau ia tahu pria itu sedang berjuang melawan penyakit di tubuhnya. Haruskah ia memaafkan Martin karena kecelakaan itu? Atau meninggalkan pria yang telah terinfeksi HIV itu.
Namun karena cinta Angel pada Martin sangat kuat sehingga Angel lebih memilih memaafkan Martin, meskipun awalnya Angel merasa dendam. Fokus Angel tertuju pada Martin yang sedang sakit parah. Walaupun akhirnya Martin harus meninggal dunia.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar