Welcome To Elis Blog

Rabu, 29 Desember 2010

Pengalamanku yang Paling Menyeramkan

Boleh percaya, boleh tidak. Ini kalimat pertama yang akan saya katakana sebelum melanjutkan tulisan ini. Saya hanya ingin bercerita sedikit mengenai pengalaman seram saya. Katanya didunia ini ada dua dunia. Dunia nyata ma dunia roh. Kita sebenarnya hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk yang tidak dapat kita lihat dengan mata. Hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Jika benar seperti itu berarti teman-teman saya yang bisa melihat makhluk itu memiliki indra ke 6. Entahlah itu benar atau tidak. Jujur, saya sendiri seram punya teman teman seperti itu. Bayangkan saja ketika kita jalan bersama, tiba-tiba saja dia berkata “ kamu jalannya pindah ke kiri ya, dia mau lewat dari kanan”. Wah, tentu saja menakutkan..

Kita yang seharusnya tidak tahu mereka ada disana, jadi tahu kalau mereka ada di dekat kita. Yang benar saja. Teman-teman juga sering bercerita tentang pengalaman mereka bertemu makhluk yang seperti itu. Ada yang melihatnya tanpa sengaja, dan ada yang memang bisa melihat. Biasanya makhluk itu, berdiam di tempat-tempat tua dan gelap. Seperti sekolah saya dahulu yang umurnya sudah cukup tua. Pernah suatu malam saya bersama dengan teman pergi ke sekolah , karena dompet teman saya ketinggalan disebuah ruangan. Ruangannya berdinding kaca, dan gelap karena lampu tidak dinyalakan. Lalu tanpa berpikir panjang, kami mengarahkan lampu senter ke dalam. Dan tiba-tiba sesosok bayangan terlihat di tengah ruangan. Seketika kami langsung teriak dan berlari sekencang-kencangnya. Benar-benar pengalaman paling menyeramkan yang pernah saya alami. Sekedar saran buat pembaca, yang juga merupakan kutipan dari kata-kata oppung saya ‘Jangan pernah usil mengarahkan senter ke tempat yang gelap’. Karena kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan kamu lihat disana. Tapi itu semua kembali pada pribadi kita masing-masing , mau mempercayainya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar